Detail

Blog Image

KALI PERTAMA RSJRW JALANI AUDIT MANAJEMEN MUTU DI TENGAH KONDISI PANDEMI

Setelah sempat absen 1 tahun menjalani Audit Manajemen Mutu, pada 26,27,28 dan 30 April 2021 RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) kembali melaksanakan Audit Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari PT SGS Indonesia. Kegiatan audit dibuka secara resmi oleh Direktur Utama dr. Yuniar SpKJ (K), M.MRS dan diikuti oleh peserta di masing-masing unit kerja. Pada penjelasan pelaksanaan audit yang dipaparkan oleh Auditor dr. Ratiningsih Tharna, seluruh mekanisme audit dilakukan secara daring, hal tersebut sesuai dengan pembatasan interaksi terkait pencegahan penularan COVID-19.

Pandemi COVID-19 masih menjadi tantangan yang harus dihadapi, termasuk bagi penyedia layanan kesehatan seperti RSJRW. Pada pelaksanaan audit, dr Rati menitik beratkan pada mitigasi risiko penularan COVID-19 yang mungkin terjadi di unit pelayanan.

Menjalani audit secara daring menjadi pengalaman baru, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat civitas hospitalia RSJRW untuk mengikutinya. Meski berjalan secara daring diharapkan audit dapat berjalan maksimal sehingga mutu layanan kesehatan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials