Detail

Blog Image

JALANI PEMERIKSAAN DARI TIM PENILAI INTERNAL (TPI) KEMENKES RI, RSJRW OPTIMIS RAIH PREDIKAT WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK)

Langkah menuju satuan kerja berpredikat WBK telah dijalani oleh RS Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW). TPI Kemenkes RI yang tediri dari Tim Inspektorat Jenderal dan Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit melakukan penilaian satuan kerja berpredikat WBK di RSJRW. Tim penilai tiba di RSJRW pada Selasa 17 Oktober 2017 dan diterima langsung oleh Direktur Utama dr. Laurentius Panggabean Sp.KJ, MKK. Proses penilaian dibagi menjadi dua bagian yakni Penilaian kelengkapan dokumen Kelompok Kerja (Pokja) dan Penilaian Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Publik dan Korupsi.

Tim Pertama langsung menuju ruang yang telah dipersiapkan untuk melakukan telusur dokumen masing-masing Pokja, sementara Tim Kedua menuju lapangan untuk bertanya langsung kepada pelanggan tentang kualitas pelayanan publik dan persepsi korupsi. Kegiatan penilaian berakhir pada Rabu 18 Oktober 2017, kegiatan ditutup dengan exit meeting dimana pada kesempatan tersebut Tim Penilai menyampaikan rekomendasi bagi RSJRW agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan menjadi satuan kerja berpredikat WBK.

Segenap civitas hospitalia RSJRW telah berkomitmen untuk meraih satuan kerja berpredikat WBK. Hal tersebut direalisasikan dalam berbagai persiapan yang dilakukan menjelang penilaian. Beberapa kegiatan yang telah dilakukan antara lain melengkapi dokumen kerja, menyelenggarakan  pelatihan, melakukan sosialisasi, hingga mempercantik tampilan pelayanan publik. Semoga upaya yang telah dilakukan dapat berbuah manis dengan menjadi satuan kerja berpredikat WBK (asw hukormas rsjrw 0341 426015 ext 1154).

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials