Detail

Blog Image

PRESTASI RSJ DR. RADJIMAN WEDIODININGRAT LAWANG DALAM JAMBORE KESEHATAN JIWA 2016

Lawang (20/12) – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Tahun 2016 dan mengembangkan pelayanan kesehatan jiwa berbasis masyarakat, Ikatan Perawat Kesehatan Jiwa Indonesia (IPKJI) Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Kegiatan Jambore Kesehatan Jiwa Tahun 2016. Jambore Keswa tahun ini dilaksanakan pada 1- 2 Desember 2016 di Bumi Perkemahan Desa Bongkot Kecamatan Peterongan Jombang.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Dinas Kesehatan dari Kabupaten/Kota di Jawa Timur, Institusi Pendidikan dan Fasilitas Kesehatan yang memiliki layanan kesehatan jiwa. RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) sebagai fasilitas kesehatan jiwa terbesar di Jawa Timur turut berpartisipasi dalam kegiatan Jambore tersebut dengan mengirimkan tim yang terdiri dari Pskiater, Tenaga Kesehatan dan Survivor Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Partisipasi RSJRW berbuah manis dengan berhasil menjadi juara pada beberapa lomba yang diselenggarakan.

  1. Juara 1 Bumi Perkemahan Tenda Terbaik dan Terbersih
  2. Juara 2 Lomba Cipta Mars Kesehatan Jiwa Jawa Timur
  3. Juara 2 Kreativitas Seni Survivor ODGJ
  4. Juara 3 Lomba Poster Kesehatan Jiwa
  5. Juara Umum ke 2 Jambore Kesehatan Jiwa 2016. 

Segenap civitas hospitallia RSJRW memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi Tim Jambore Keswa 2016. Hal tersebut diwujudkan dalam pemberian piagam penghargaan pada upacara bendera 19 Desember 2016. Pemberian piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama dr. Laurentius Panggabean Sp.KJ, MKK disaksikan oleh Jajaran Direksi dan peserta upacara. Pada kesempatan yang sama ketua Tim Jambore Keswa 2016 dr. Ika Nur Farida, M.Sc, Sp.KJ juga menyerahkan piagam penghargaan Jambore Keswa 2016 kepada pihak RSJRW yang diterima oleh Direktur Utama (asw).

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials