Detail

Blog Image

SIKAPI LONJAKAN PERMINTAAN PEMERIKSAAN KESEHATAN CPNS, RSJRW SELENGGARAKAN TES KOLEKTIF

Bertepatan dengan diumumkannya hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil angkatan tahun 2019 pada 30 Oktober 2020 yang lalu, RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) menerima lebih dari 1000 permintaan pelaksanaan Tes Kesehatan sebagai syarat kelengkapan pemberkasan CPNS.

RSJRW menawarkan 3 jenis tes kesehatan yang dapat dipilih yakni

  1. Tes Kesehatan Jasmani
  2. Tes Kesehatan Rohani
  3. Tes Bebas Napza

Menyikapi lonjakan permintaan tersebut, rumah sakit menyelenggarakan tes kolektif mulai dari 3 - 11 November mendatang, dimana setiap gelombang akan diikuti oleh 72 peserta tes.

Menyelenggarakan tes kolektif saat Pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri karena selain berkewajiban memberikan pelayanan terbaik, manajemen juga dituntut untuk dapat menyelenggarakan tes sesuai dengan protokol kesehatan yang ada agar seluruh elemen yang terlibat dapat berproses dengan aman dan nyaman. 

Saat ini batas kuota pemeriksaan telah mencapai batas maksimal, layanan pemeriksaan tes kesehatan non kolektif akan ditutup sementara dan kembali memberikan pelayanan reguler pada 16 November 2020. Pembaruan informasi seputar pelaksanaan Tes Kesehatan CPNS akan kami publikasikan melalui wesbite resmi rumah sakit.

Kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan melaksanakan Tes Kesehatan CPNS di RSJRW. Selamat kepada seluruh CPNS Angkatan Tahun 2019 yang telah dinyatakan lolos, selamat bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di seluruh Indonesia. 

 

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials


Deprecated: Directive 'track_errors' is deprecated in Unknown on line 0