Detail

Blog Image

PISAH PAMIT DR. SITI KHALIMAH SP.KJ, MARS

1 tahun 8 bulan, bisa saja menjadi waktu yang singkat bagi seorang pemimpin. Namun apa yang telah dilakukan dr. Siti Khalimah Sp.KJ MARS di RSJ Dr. RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) memberikan dampak panjang bagi kemajuan rumah sakit. Wanita yang akrab dipanggil dr. Wiwin ini menjadi direktur wanita pertama yang memimpin RSJRW,  sekaligus pemimpin pertama yang dalam kepemimpinannya  RSJRW mengalami krisis luar biasa Pandemi Covid-19.

Pandemi adalah hal yang baru, di tengah kondisi tersebut kebijakan harus diambil dengan cepat dan tepat, dr. Wiwin berani mengambil kebijakan dengan segala risiko yang ada. Selain mengambil kebijakan strategis saat pandemi, dr. Wiwin juga membuat seluruh civitas hospitalia berlari bersama mengejar target-target yang telah ditetapkan.

Rabu 19 Agustus 2020 yang lalu  Menteri Kesehatan RI dr. Terawan Agus Putranto melantik dr. Siti Khalimah Sp.KJ MARS sebagai Direktur Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan NAPZA, Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan. Meski berat “ditinggal pas sayang-sayangnya” civitas hospitalia RSJRW melepas kepindahan dr. Wiwin dengan hangat dan sukacita.

Acara pisah pamit dilaksanakan pada Jumat 21 Agustus 2020 di Gedung Bina Jiwa, dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, jajaran direksi dan disiarkan secara daring melalui zoom meeting yang diikuti oleh civitas hospitalia. Pada kesempatan tersebut berbagai perwakilan profesi juga menyampaikan pesan, kesan dan doa yang dipanjatkan untuk dr. Wiwin. Kegiatan di akhiri dengan arak-arakan menuju pintu keluar rumah sakit yang ditutup dengan atraksi dari tim Code Red sebagai lambang perpisahan.

Selamat bertugas di tempat yang baru dr. Wiwin, terima kasih atas dedikasi sepenuh hati yang telah di berikan kepada RSJRW. Selamat mengemban amanah yang baru, senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials


Deprecated: Directive 'track_errors' is deprecated in Unknown on line 0