Detail

Blog Image

MESKI DI TENGAH PANDEMI, CIVITAS HOSPITALIA RSJRW TETAP ANTUSIAS RAYAKAN HUT KE 118 TAHUN

Peringatan HUT RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang ke 118 terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tidak lagi ada perayaan meriah yang melibatkan seluruh civitas hospitalia maupun rehabilitan rumah sakit. Tahun ini peringatan dimaknai berbeda, di tengah pandemi Covid 19.  Memasuki usia 118 tahun rumah sakit terus beradaptasi dengan perubahan, baik perubahan dalam bidang pelayanan maupun perubahan dalam beradaptasi dalam tatanan hidup normal yang baru di tengah pandemi covid 19.

Peringatan tahun ini diisi dengan rangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh civitas hospitalia, beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain, upacara secara daring, pemotongan tumpeng secara simbolis, sarasehan bersama para narsumber pemberi layanan, lomba redesain logo, lomba video pendek ucapan selamat ulang tahun, lomba kreativitas profile picture di sosial media karyawan, hingga lomba penampilan menarik saat pelaksanaan upacara. Rangkaian peringatan HUT tahun ini akan diakhiri dengan pengumuman dan penyerahan hadiah lomba pada 1 Juli 2020 nanti. 

Meski tidak dapat bertatap muka secara langsung dengan sejawat karyawan, antusiasme masih dapat dirasakan. Civitas hospitalia mengikuti seluruh proses rangkaian kegiatan dengan hikmat dan meriah. Di usia ke 118 tahun ini semoga RSJRW tetap diberikan kekuatan dan keselamatan memberikan pelayanan di tengah pandemi.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials


Deprecated: Directive 'track_errors' is deprecated in Unknown on line 0