Detail

Blog Image

RSJRW JADI RUJUKAN STUDI BANDING AKREDITASI RUMAH SAKIT DI INDONESIA

20-21 Februari 2020, RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) kembali menerima kunjungan studi banding, kali ini dari RSJ Soeharto Herdjan  (RSJSH) Jakarta. Tim studi banding RSJ Soeharto Herdjan dipimpin langsung oleh Direktur Utama dr. Laurentius Panggabean SpKJ,MKK diterima secara simbolis oleh Direktur SDM dan Pendidikan RSJRW  dr. Ika Nur Farida SpKJ, MSc. Bukan kali pertama RSJSH melakukan studi banding di RSJRW, pada kunjungan kali ini RSJSH melakukan studi mengenai beberapa pokja akreditasi yakni MFK, MIRM, PAB dan PMKP.

Pada kesempatan yang sama dr.Ika Nur Farida SpKJ,MSc menyampaikan presentasi gambaran umum data yang dibutuhkan oleh surveior saat pelaksanaan survei. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi masing-masing pokja. Pada hari kedua, kegiatan studi banding diisi dengan melakukan simulasi code red dan code blue dan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke beberapa unit kerja.

Sebagai sesama pemberi layanan kesehatan khusus jiwa, civitas hospitalia RSJRW menyambut baik kunjungan RSJSH. Kesempatan ini tidak hanya dimanfaatkan untuk berbagi ilmu mengenai persiapan dan pelaksanaan survei akreditasi.  Lebih jauh juga dilakukan diskusi berbagi pengalaman dan informasi mengenai peningkatan kualitas pelayanan kesehatan jiwa di Indonesia.  

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials


Deprecated: Directive 'track_errors' is deprecated in Unknown on line 0