Detail

Blog Image

JADI RUJUKAN BELAJAR, PICU RSJRW UNTUK TERUS MENJADI YANG TERBAIK

Senin 17 Februari 2020, RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) menjadi rujukan belajar bagi RSUD Banyumas dan RS Yasmin Banyuwangi. Kedua rumah sakit tersebut khusus mempelajari operasional pelayanan Psikogeriatri di RSJRW karena dalam waktu dekat akan membuka layanan psikogeriatri. Layanan komprehensif di Instalasi Psikogeriatri RSJRW kerap menjadi rujukan belajar berbagai rumah sakit di Indonesia yang akan memulai atau mengembangkan layanan psikogeriatri.

Tim studi banding dari RSUD Banyumas diketuai oleh dr. Purwa Riana Isnaya Sp.KJ, M.Kes dan tim studi bading RS Yasmin  diketuai oleh dr. Handri Irawan MMRS.  Kedua tim diterima secara resmi oleh Direktur SDM dan Pendidikan dr. Ika Nur Farida SpKJ, MSc dan Direktur Medik Keperawatan dr. Yuniar SpKJ. Beberapa hal yang didiskusikan pada pertemuan tersebut antara lain adalah jenis variasi layanan, infstruktur pendukung, kebutuhan SDM dan pembiayaan yang dibebankan pada pelanggan.

Pada kesempatan yang sama, tim dari RSJRW juga bertukar pengalaman dan gagasan dengan peserta studi banding untuk mengembangkan layanan psikogeriatri di seluruh Indonesia. Menjadi rujukan belajar tidak lantas membuat civitas hopitalia berpuas diri.  Hal tersebut memberikan tanggung jawab besar untuk selalu memperbaiki kualitas layanan, agar terus dapat membagikan ilmu dan pengalaman terbaik sehingga tercipta kualitas pelayanan jiwa yang prima di Indonesia.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials


Deprecated: Directive 'track_errors' is deprecated in Unknown on line 0