Detail

Blog Image

JALANI SURVEI VERIFIKASI PERTAMA, RSJRW OPTIMIS PERTAHANKAN AKREDITASI INTERNASIONAL

7 dan 8 Januari 2020 menjadi momen penting segenap civitas hospitalia RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW). Selama 2 hari RSJRW menjalani survei verfikasi 1 akreditasi rumah sakit versi SNARS edisi 1 internasional. Kegiatan Survey Verifikasi Akreditasi dilakukan oleh Tim Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dengan  surveyor,  dr. Tedjo Wahyu Putranto, MM, MARS dan Didin Syaefudin S.Kp,MARS.

Tujuan survey verifikasi adalah untuk memastikan rumah sakit yang telah diakreditasi mempertahankan dan meningkatkan implementasi mutu layanannya. Pada kesempatan tersebut dilakukan kembali penilaian dari sisi dokumen maupun implementasi lapangan.

Tim Surveyor diterima secara resmi oleh Direktur Utama pada opening meeting dan disaksikan oleh Ketua Dewan Pengawas, Jajaran Direksi, Kepala Unit Kerja dan Ketua Kelompok Kerja Akreditasi. Usai diterima secara resmi Direktur Utama dr. Siti Khalimah Sp.KJ,MARS memaparkan tindak lanjut Perencanaan Perbaikan Strategis (PPS) pada survei akreditasi tahun 2019.   

Usai pelaksanaan telusur dokumen dan lapangan dilakukan exit meeting, pada kesempatan tersebut Ketua Tim Surveyor dr. Tedjo Wahyu Putranto, MM, MARS menyampaikan potensi yang dimiliki oleh RSJRW dan dapat dioptimalkan untuk meningkatkan mutu layanan, sekaligus disampaikan sosialisasi standar akreditasi SNARS edisi 1.1 yang akan segera berlaku.  

Terakreditasi internasional menjadikan RSJRW rujukan berobat dan rujukan belajar rumah sakit lainnya. Menyikapi hal tersebut RSJRW senantiasa berupaya mempertahankan dan meningkatkan kualitas mutu agar dapat memberikan layanan terbaik pada tiap pelanggan.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials


Deprecated: Directive 'track_errors' is deprecated in Unknown on line 0