Detail

Blog Image

RSJRW MANFAATKAN MOMEN AUDIT VISITASI DAN RESERTIFIKASI ISO 9001:2015 SEBAGAI STRATEGI PEMANTAPAN SURVEI VERIFIKASI AKREDITASI

15 tahun tersertifikasi sistem manajemen mutu ISO 9001, menjadi bukti komitmen RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) dalam menjaga kualitas layanan. Di penghujung tahun 2019, pada 16-18 Desember 2019 RSJRW menjalani Audit dan Resertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 siklus ke 6. Meski telah terakreditasi Internasional dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), tidak lantas membuat civitas hospitalia berpuas diri.

Segenap civitas hospitalia tetap berkomitmen mengawal mutu layanan rumah sakit melalui audit sistem manajemen mutu ISO 9001:2015. Pada kesempatan kali ini Auditor dr. Ratiningsih Tharna dan Bapak Galih Prakasa melaksanakan audit di 80% unit pelayanan rumah sakit selama 3 hari.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Direktur Utama dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS. Pada sambutannya disampaikan ucapan terima kasih pada auditor yang telah bekerjasama menjadi penilai kualitas layanan yang obyektif sehingga rumah sakit dapat terus memperbaiki kualitas layanan bagi masyarakat. Momen audit kali ini juga dimanfaatkan sebagai pemantapan persiapan jelang survey verfikasi akreditasi yang akan segera dijalani rumah sakit pada Januari 2020 mendatang.

Di akhir kegiatan audit dipaparkan beberapa temuan ketidaksesuaian yang terjadi di unit pelayanan, hal tersebut menjadi koreksi dan akan segera diperbaiki untuk memastikan kualitas layanan kepada setiap pelanggan.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials


Deprecated: Directive 'track_errors' is deprecated in Unknown on line 0