Detail

Blog Image

RSJRW RUJUKAN BELAJAR PELAYANAN KESEHATAN JIWA BAGI RUMAH SAKIT DAN PEMANGKU KEPENTINGAN DARI BERBAGAI DAERAH DI INDONESIA

Terakreditasi internasional dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) menjadikan RSJRW sebagai rujukan belajar rumah sakit, pemerintah daerah maupun pemangku kepentingan dari berbagai daerah di Indonesia. Rabu 11 Desember 2019 RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) menerima dua kunjungan studi banding dan kunjungan kerja dari RSJ Provinsi Jawa Barat, RSJ Provinsi Bangka Belitung dan Komisi IV DPRD Provinsi Bangka Belitung. Meski memiliki agenda berbeda dalam kunjungannya, secara umum kunjungan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan jiwa bagi masyarakat.

Tim studi banding RSJ Provinsi Jabar yang dipimpin oleh dr. Hazairin Darial melakukan kunjungan dalam rangka belajar mengenai administrasi perencanaan keuangan dan umum, tata laksana SIMRS, Penerapan BLU. Sedangkan tim Komisi IV DPRD Babel yang dipimpin oleh H. Juwarno KS, S.IP bersama tim dari RSJ Provinsi Babel yang dipimpin oleh dr. H. Andri Nurtito, MARS melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengembangan rumah sakit RSJD Prov Bangka Belitung yang baru saja didirikan.

Tamu diterima oleh jajaran direksi, pejabat struktural, kepala instalasi dan tim pendamping . Secara umum pimpinan menyambut baik setiap kunjungan karena pada momen tersebut selain berkesempatan untuk berbagi informasi mengenai layanan, tim RSJW juga memanfaatkan momen tersebut untuk berdiskusi, berbagi pengalaman dan strategi untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan jiwa.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials


Deprecated: Directive 'track_errors' is deprecated in Unknown on line 0