Detail

Blog Image

SEGERA JALANI RESERTIFIKASI ISO 9001:2015 RSJRW SELENGGARAKAN RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN

Pada 16-18 Desember 2019 mendatang RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) akan menjalani resertifikasi ISO 9001:2015. Meski telah terakreditasi Internasional oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) tidak menyurutkan komitmen rumah sakit untuk mempertahankan kualitas layanan melalui sertifikasi penjamin mutu  ISO.

Upaya persiapan resertifikasi dimulai dengan pelaksanaan audit internal dan ditutup dengan pelaksanaan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) pada Senin 9 Desember 2019. Rapat dibuka secara resmi oleh Direktur Utama dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS dan dihadiri oleh Jajaran Direksi, Pejabat Struktural, Kepala Instalasi, Ketua Komite, Kepala Ruang dan anggota Komite Mutu.

Pada kesempatan tersebut dibahas tingkat kepuasan pelanggan, penanganan komplain, ketidaksesuaian yang ditemukan pada proses audit internal, dan temuan pada audit eksternal pada Juli lalu. Hal tersebut langsung mendapatkan tanggapan dan arahan dari Direktur Utama beserta Jajaran Direksi dan segera dilakukan perbaikan.

Rapat ini sekaligus menjadi wadah untuk berdiskusi mengenai kendala pada  proses layanan pada  di unit kerja dan langsung mendapatkan tanggapan dari pimpinan. Saat ini segenap civitas hospitalia sedang mempersiapkan audit resertifikasi ISO 9001:2015 yang akan segera dijalani dan berharap sertifikasi ISO dapat dipertahankan sebagai pengakuan kualitas layanan rumah sakit.  

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials


Deprecated: Directive 'track_errors' is deprecated in Unknown on line 0