Detail

Blog Image

WORKSHOP PENYUSUNAN ABK DAN PETA JABATAN DI LINGKUNGAN RSJRW

Workshop Penyusunan Analisis Beban Kerja (ABK) dan Peta Jabatan di Lingkungan RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW)  6-7 November 2019 dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian SDM Unix Cahya Husada S.Kep, Ns. Kegiatan workshop dipandu narasumber Yuliana Sriwahyuni, SH, MH Kepala Bagian Hukum, Organisasi dan Humas, dr. Novita Yanti, MARS Kepala Sub Bagian Organisasi dan Tatalaksana, dan Rudi Widodo, S.Kom dari Ses Ditjen Yankes Kemenkes RI.  

Saat ini rumah sakit memiliki SDM lebih dari 800, untuk itu diperlukan penataan yang penempatan sumber daya manusia sesuai dengan kebutuhan instansi dan kompetensi pegawai. Perhitungan analisis beban kerja dan penataan peta jabatan dilakukan untuk proyeksi tahun 2020-2024. Peserta workshop yang teridiri dari seluruh pimpinan unit kerja selama dua hari memetakan kembali sumber daya manusia yang ada di tiap unit kerja melalui aplikasi E-Formasi. Pada kesempatan tersebut narasumber selain memberikan paparan materi juga memberikan pendampingan pengisian E Formasi hingga memfasilitasi penyelesaian permasalahan kepegawaian yang sedang dialami oleh pegawai.

Sumber Daya Manusia merupakan aset utama bagi suatu organisasi, penempatan dan pemetaan jabatan yang tepat akan menunjang efektivitas pelayanan rumah sakit sehingga dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada pelanggan.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials