Detail

Blog Image

SEGERA BANGUN LAYANAN KESEHATAN JIWA DI BANTEN, KOMISI V DPRD PROVINSI BANTEN LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI RSJRW

Senin 21 Oktober 2019 yang lalu RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) menerima kunjungan kerja dari Komisi V DPRD Provinsi Banten dalam rangka rencana pembangunan layanan kesehatan jiwa di Provisi Banten. Tim kunjungan kerja diterima secara resmi oleh Direktur Utama dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS. Pada penyampaian maksud dan tujuan kunjungan, Ketua Komisi V Muhammad Nizar menyampaikan Provinsi Banten akan segera membangun layanan kesehatan jiwa maka sebagai langkah persiapan dan pemantapan tim melakukan kunjungan kerja ke beberapa rumah sakit jiwa di Indonesia salah satunya adalah RSJRW.

Pada kesempatan tersebut dr. Siti Khalimah memaparkan materi mengenai kondisi umum dan fasilitas penyedia layanan kesehatan jiwa di Indonesia dan juga disampaikan profil  rumah sakit yang memaparkan layanan dan fasilitas penunjang. Paparan tersebut diharapkan dapat memberikan gambaran yang utuh bagi peserta kunjungan kerja agar nantinya dapat  membangun layanan kesehatan jiwa terpadu yang tepat guna dan sasaran di Provinsi Banten.

Di akhir sesi diskusi, tim kunjungan kerja meminta kesediaan RSJRW untuk memberikan pendampingan pada proses pembangunan dan hal tersebut disambut baik oleh dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS tim RSJRW siap melakukan pendampingan jika diperlukan demi tercipatanya pelayanan kesehatan jiwa yang berkualitas bagi masyarakat.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials