Detail

Blog Image

GELAR SARASEHAN, RSJRW MANTAPKAN RUMUSAN VISI DAN MISI 2020-2024

Menjelang pergantian visi dan misi RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) menyelenggarakan kegiatan Sarasehan Internalisasi Visi, Misi dan Rencana  Strategis Bisnis 2020-2024 pada Rabu 18 Agustus 2019.  Sebelumnya manajemen dan segenap civitas hospitalia RSJRW telah melalui sebuah proses yang panjang dalam menentukan arah organisasi dalam 5 tahun ke depan. Kegiatan ini menjadi upaya pemantapan sekaligus mendengar arahan dari para ahli yang hadir mengenai rencana yang telah dirumuskan.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Direktur Utama dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS dan mengahdirkan dua narasumber ahli Direktur Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan Napza,  Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit  Kementerian Kesehatan Republik Indonesia  Dr.dr Fidiansyah Sp.KJ, MPH dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya dan Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Dr. dr Irmansyah, Sp.KJ (K).

Sarasehan diikuti oleh 54 peserta yang terdiri dari Dewan Pengawas, Jajaran Direksi, Pejabat Struktural,Kepala Instalasi, Ketua Komite, dan Sekretaris Dewas. Pada kesempatan tersebut narasumber memberikan materi mengenai Quality Of Life dan bagaimana rumah sakit sebagai penyedia layanan kesehatan dapat berkontribusi dalam pencapaian kualitas hidup yang baik di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, peserta yang hadir berdiskusi dengan para ahli dan memberikan saran untuk kemudian menjadi masukan pada pemantapan perumusahan visi misi dan rencana stretagis bisnis organisasi. Diharapkan rangkaian proses panjang penentuan tujuan organisasi tahun 2020-2024 yang telah dilakukan oleh rumah sakit  dapat membuahkan sebuah rencana masa depan yang tepat. Sehingga dapat memberikan manfaat optimal pada perbaikan kualitas hidup masyarakat khususnya pada masalah kesehatan jiwa -ASW.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials