Detail

Blog Image

KESELAMATAN PASIEN MENJADI POIN UTAMA DALAM AUDIT SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 VISIT 6 SIKLUS 5 DI RSJRW

Berhasil terakreditasi Intenasional dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) tidak menghentikan komitmen segenap civitas hospitalia RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) untuk terus berbenah memberikan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat. Komitmen tersebut diwujudkan dalam pelaksanaan Audit Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari PT SGS Indonesia. Audit Sistem Manajemen Mutu sebagai metode sistematis untuk menilai dan memverifikasi penerapan sistem manajemen mutu sebagai upaya meningkatkan mutu layanan.

Bertindak sebagai auditor dr. Rathiningsih Tharna, melaksanakan audit pada 19-20 Agustus 2019. Pada pelaksanaannya Auditor melakukan proses audit di beberapa unit pelayanan dan menemukan beberapa ketidaksesuaian terkait dengan sasaran keselamatan pasien yang masih perlu untuk ditingkatkan.

Direktur Medik dan Keperawatan dr. Yuniar SpKJ di sela acara closing meeting audit menyampaikan terima kasih atas koreksi yang telah diberikan oleh Auditor, karena rumah sakit sangat membutuhkan pihak ketiga untuk menilai kualitas layanan lebih obyektif. Ketidaksesuaian yang ditemukan dan saran perbaikan yang diberikan oleh auditor akan segera ditindaklanjuti sebelum dilakukannya survey resertifikasi ISO siklus ke 6 pada Januari 2020 nanti.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials