Detail

Blog Image

RSUD dr. HARTOYO LUMAJANG BELAJAR LAYANAN GERIATRI DI RSJRW

Selasa 13 Agustus 2019, RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) menerima studi banding dari RSUD dr. Hartoyo Lumajang. Tim yang diketuai oleh dr. Anni selaku Kepala Bidang Medik RSUD dr Hartoyo beserta tim diterima secara resmi oleh Plh Direktur Utama dr. Ika Nurfarida Sp.KJ, MSc. RSUD dr Hartoyo dalam waktu dekat akan membuka layanan Geriatri sebagai bentuk pengembangan layanan rumah sakit. RSJRW dipilih menjadi tujuan belajar karena memiliki layanan unggulan Psikogeriatri dengan tim multidisipliner dan infrastruktur yang lengkap.

Pada sambutannya, dr. Ika Nurfarida menyampaikan momen studi banding menjadi media untuk bertukar informasi dan saling belajar untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Maka dari itu segenap civitas hospitalia menyambut baik kunjungan dari RSUD dr. Hartoyo dan berharap layanan Geriatri yang selama ini kurang populer di masyarakat menjadi semakin dikenal dan para lansia bisa menikmati hidup yang berkualitas.

Peserta studi banding menerima paparan materi dan berdiskusi mengenai layanan psikogeriatri bersama Ketua Tim Prognas Geriatri dr. Nur Aida Sp.KJ dan  Kepala Instalasi Psikogeriatri dr. Reny Nurulaeni. Usai menyimak paparan materi dan berdiskusi tim melakukan kunjungan lapangan ke Instalasi Psikogeritari guna melihat langsung proses pelayanan kepada pelanggan (asw hukormas).   

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials