Detail

Blog Image

MASUK 42 BESAR LOMBA INOVASI BPJS, RSJRW JALANI SURVEY VALIDASI

Jumat 26 Juli 2019, RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) jalani survey validasi lomba inovasi rumah sakit yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan. Survey ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari terpilihnya 42 rumah sakit sebagai nominasi dalam lomba inovasi. Tim penilai yang dipimpin oleh dr Indrina Darmayanti Kepala Cabang BPJS Kesehatan Pasuruan diterima secara resmi oleh PLH Direktur Utama, dr. Ika Nur Farida SpKJ, M.Sc didampingi tim yang terdiri dari pejabat struktural, kepala instalasi dan staf pelaksana.

Pada sambutannya dr. Indrina menyampaikan bahwa di era saat ini pemanfaatan teknologi sangat diperlukan untuk menunjang kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kompetisi mengenai inovasi di pelayanan kesehatan perlu dilakukan sebagai bentuk upaya untuk menciptakan terobosan baru layanan kesehatan yang berkualitas dan mudah diakses oleh masyarakat.

Kompetisi ini disambut baik oleh RSJRW, disampaikan dr. Ika Nur Farida Sp.KJ, M.Sc dengan terpilihnya RSJRW sebagai nominasi, hal tersebut menjadi motivasi bagi segenap civitas hospitalia untuk terus menciptakan berbagai inovasi  agar tetap menjadi rumah sakit pilihan utama masyarakat. Lebih jauh disampaikan proses survey validasi ini juga dimaknai sebagai silaturahmi untuk mempererat hubungan kemitraan dengan institusi pasangan.

Secara umum ada 3 poin penting yang dinilai pada kompetisi tersebut, kepersertaan customer service 24 jam, kecepatan respon terhadap komplain dan inovasi yang dilakukan rumah sakit untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Tim penilai melakukan proses penilaian dengan validasi dokumen, diskusi, dan survey lapangan.

Menjadi pemenang dalam kompetisi  bukanlah tujuan utama yang ingin diraih oleh segenap civitas hospitalia RSJRW, namun menjalani seluruh proses inovasi dengan sepenuh hati demi terwujudnya pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan menjadi tujuan utama kami (asw rsjrw).

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials


Deprecated: Directive 'track_errors' is deprecated in Unknown on line 0