Detail

Blog Image

RAIH AKREDITASI INTERNASIONAL, KADO MANIS PERAYAAN 117 TAHUN RSJRW MELAYANI

23 Juni 2019 yang lalu RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) genap 117 tahun memberikan pelayanan khusus jiwa bagi masyarakat. Prosesi peringatan pertambahan usia tahun ini dilaksanakan pada Senin 1 Juli 2019. Bertempat di lapangan olahraga kegiatan diawali dengan apel pagi, dipimpin langsung oleh Direktur Utama dr. Siti Khalimah, SpKJ,MARS.

Kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan senam bersama, tumpengan dan kegiatan menanam pohon sebagai wujud syukur atas capaian usia 117 tahun sekaligus sebagai simbolisasi harapan bahwa ke depan diharapkan RSJRW mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Ada kejutan istimewa di peringatan ulang tahun kali ini, di sela pelaksanaan apel Ketua Tim Akreditasi dr. Alexandra Diah MW, SpKJ mengumumkan bahwa RSJRW sejak tanggal 30 Juni 2019 secara resmi berhasil meraih akreditasi internasional dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Terakreditasi Internasional menjadi pencapaian yang cukup membanggakan bagi seluruh civitas hospitalia RSJRW, karena melalui pencapaian tersebut RSJRW menjadi rumah sakit khusus jiwa pertama di Indonesia yang berhasil menyandang status akreditasi internasional.

Pencapaian tersebut disambut gembira oleh seluruh civitas hospitalia, perjalanan panjang meraih predikat internasional berbuah manis. Namun tentu pencapaian tersebut bukanlah akhir dari perjalan mutu layanan rumah sakit. Pencapaian tersebut menjadi penyemangat segenap civitas hospitalia untuk terus meningkatkan mutu layanan agar senantiasa menjadi rumah sakit khusus jiwa terdepan di Indonesia (asw rsjrw)

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials