Detail

Blog Image

SOSIALISASI KETASPENAN BAGI ASN DI LINGKUNGAN RSJRW

Menghadapi masa pensiun pada umumnya menimbulkan kecemasan tersendiri bagi ASN. Kekhawatiran mengenai penurunan kualitas hidup di masa tua terkait finansial menjadi fokus utama ASN yang segera memasuki masa purna tugas. Menyikapi kekhawatiran tersebut RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang bekerjasama dengan PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen menyelenggarakan Sosialisasi Ketaspenan bagi 100 karyawan yang akan segera memasuki masa pensiun pada tahun 2019, 2020 dan 2021.

Kegiatan dilaksanakan pada Senin 27 Mei 2019 di Ruang Arjuno dan dibuka secara resmi oleh Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Istoe Heroe Widodo, SE. Pada sambutannya disampaikan bahwa sosialisasi dan pendampingan kepada karyawan yang akan memasuki masa pensiun sangat diperlukan. Hal tersebut sebagai bentuk tanggung jawab dan dukungan organisasi untuk mempersiapkan karyawannya memasuki masa pensiun. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran mengenai hak finansial dan manfaat yang dapat diperoleh ASN saat pensiun nanti. Lebih jauh diharapkan kegiatan sosialisasi ini dapat mengurangi kecemasan ASN.

Kegiatan tersebut selain memaparkan manfaat yang akan diterima ASN saat pensiun juga disampaikan beberapa produk PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen lainnya yang dapat memberikan manfaat lebih bagi ASN (asw rsjrw).                

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials