Detail

Blog Image

TINGKATKAN KOMPETENSI, RSJRW SELENGGARAKAN LOMBA INTERNALISASI BUDAYA KERJA PEGAWAI

Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas merupakan aset penting dalam sebuah organisasi. Peningkatan kompetensi akan memberikan dampak pada peningkatan kualitas pelayanan dan komitmen karyawan  pada suatu organisasi. SDM dengan integritas dan kinerja tinggi menjadi  idaman setiap organisasi. Semakin banyak karyawan yang memiliki kriteria tersebut, maka produktivitas organisasi secara keseluruhan akan meningkat dan organisasi dapat bertahan dalam persaingan bisnisnya.

Namun menciptakan karyawan dengan integritas dan kinerja tinggi bukanlah sebuah proses instan, perlu proses yang cukup lama dan berkesinambungan, untuk mewujudkan kondisi karyawan yang ideal. Menyadari pentingnya peran SDM dalam kemajuan sebuah organisasi, RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) menyelenggarakan lomba Internalisasi Budaya Kerja. 

Kegiatan ini juga ditujukan untuk memotivasi karyawan untuk berlomba-lomba menjadi terbaik sehingga dapat menjadi role model dan motor penggerak organisasi. Beberapa lomba yang diselenggarakan pada kegiatan tersebut antara lain:

  1. Implementasi Budaya Kerja (Senyum, Salam, Sapa) di seluruh Unit Kerja
  2. Implementasi Penerapan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin)
  3. Lomba Penulisan Artikel Kesehatan
  4. Lomba Foto Inspiratif sesuai moto organisasi
  5. Lomba tari 4 Kemampuan Dasar (Hand Hygiene, Penanganan Bencana, BHD, Anafilaktik Shock)

Kegiatan yang diselenggarakan disambut antusias oleh seluruh karyawan, diharapkan kegiatan internalisasi dapat menjadi agenda rutin yang dapat senantiasa menjaga semangat dan meningkatkan kompetensi karyawan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat (asw rsjrw).  

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials


Deprecated: Directive 'track_errors' is deprecated in Unknown on line 0