Detail

Blog Image

DIREKTUR JENDERAL PELAYANAN KESEHATAN KEMENKES RI SERAHKAN SERTIFIKAT AKREDITASI RSJRW

Jumat 29 Maret 2019, bertempat di Gedung Semeru civitas hospitalia RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) secara resmi menerima penyerahan sertifikat akreditasi Paripurna. Sertifikat diserahkan secara resmi oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI dr. Bambang Wibowo, Sp.OG(K), MARS dan diterima secara simbolis oleh Direktur Utama RSJRW dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS.   

Pada kesempatan tersebut dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS menyampaikan bahwa pada kegiatan survey akreditasi yang telah dijalani Januari lalu, RSJRW menjalani survey untuk predikat Internasional. Namun pada proses penilaian terdapat beberapa poin yang harus ditingkatkan untuk meraih akreditasi Internasional sehingga saat ini RSJRW kembali meraih akreditasi Paripurna. Ke depan dalam waktu dekat, segenap civitas hospitalia RSJRW akan kembali menjalani survey untuk meraih akreditasi Internasional.

Kegiatan penyerahan sertifikat akreditasi juga bertepatan dengan Rapat Pembahasan Rencana Strategi Bisnis (RSB) tahun 2020-2024 yang dipimpin langsung oleh  dr. Bambang Wibowo, Sp.OG(K), MARS dan diikuti oleh Direktur Utama lima RS Jiwa Vertikal dan RSKO milik Kementerian Kesehatan RI.  Pada kesempatan tersebut dipaparkan rencana bisnis masing-masing rumah sakit untuk kemudian didiskusikan dan diberikan arahan (asw hukormas rsjrw).

 

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials