Detail

Blog Image

KEGIATAN SERTIJAB PEJABAT DI LINGKUNGAN RSJRW

Rabu 20 Februari 2019, telah dilaksanakan prosesi serah terima jabatan Direktur Keuangan dan Administrasi Umum, Kepala Bagian Keuangan dan Kepala Sub Bagian Perbendaharaan dan Akuntasi di lingkungan RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Anjasmoro dan dihadiri oleh Jajaran Direksi, Pejabat Struktural, Kepala Instalasi, Ketua Komite, Ketua SPI, Ketua Tim Remunerasi dan Sekretaris Dewas.

Kegiatan berjalan lancar dan dipimpin langsung oleh Direktur Utama dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS, dalam sambutannya disampaikan ucapan selamat yang dilanjutkan dengan ucapan terima kasih atas bakti yang telah diberikan kepada RSJRW. Direktur utama mewakili seluruh civitas hospitalia menyampaikan permohonan maaf bila selama menjalankan tugas bila ada hal yang kurang berkenan.

Lebih jauh disampaikan bahwa mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi. Hal tersebut menjadi dinamika dalam dunia kerja, sesuai dengan peraturan pemerintah bahwa pejabat maksimal dapat mengemban tugas yang sama maksimal selama 5 tahun.  Ditambahkan bahwa di dunia kerja terdapat tiga sikap yang wajib diamalkan untuk menjadi seorang ASN yang baik dan berintegritas yakni, bersikap jujur, tidak menggunakan jabatan yang diemban untuk kepentingan pribadi dan selalu terbuka atas kritik yang bersikap membangun.

Pada kesempatan yang sama Direktur Keuangan dan Administrasi Umum NS Hidayati Rini SE, MMRS, Ak yang kini menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi Umum di Rumah Sakit dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor menyampaikan kesan dan pesan selama 32 tahun berkarya di RSJRW. Membangun karir selama puluhan tahun di RSJRW memberikan kesan yang mendalam dan bukan pekara yang mudah untuk meninggalkan RSJRW untuk melanjutkan pengabdian di tempat yang baru.   

Kami seluruh civitas hospitalia mengucapkan selamat menjabat dan mengemban amanah baru kepada Istoe Heroe Widodo, SE sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi Umum, Neny Indriayani SE sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Adinda Risnanda Putri, SE sebagai Kepala Sub Bag Perbendaharaan Akuntansi (asw hukormas rsjrw).  

 

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials