Detail

Blog Image

RSJD ATMA HUSADA MAHAKAM BELAJAR TATA KELOLA BANGUNAN DI RSJRW

Sebagai salah satu rumah sakit yang menjaga dan melestarikan bangunan peninggalan zaman Belanda RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) menjadi rujukan belajar bagi Rumah Sakit Jiwa Daerah Atma Husada Mahakam Samarinda Kalimantan Timur  yang akan melakukan pembangunan rumah sakit.

Tim studi banding yang diketuai oleh Wadir Pelayanan RSJD Atma Husada Mahakam dr.H. Jaya Mualimin SpKJ, M.Kes, MARS diterima secara resmi oleh Direktur Utama dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS di Ruang Anjasmoro pada Jumat 1 Februari 2019 yang lalu.

Pada kesempatan tersebut tim menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan studi banding yakni untuk mengetahui lebih jauh pengelolaan bangunan dan lahan di RSJRW, sesuai dengan rekomendasi dr. Eka Viora SpKJ yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Mutu dan Akreditasi Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Kepemilikan lahan yang luas dengan banyak bangunan sejarah yang masih terjaga dan berfungsi dengan baik menjadi daya tarik RSJRW sebagai destinasi studi banding.

Usai diterima secara resmi, Direktur Keuangan dan Administrasi Umum NS Hidayati Rini SE, MMRS, Ak berkesempatan untuk mempresentasikan gambaran kondisi dan rencana pembangunan infrastruktur yang akan segera direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Setelah menyimak paparan materi dan berdiskusi, tim melanjutkan agenda studi banding dengan melakukan kunjungan lapangan (asw hukormas rsjrw).    

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials