Detail

Blog Image

18 CPNS BARU DITERIMA SECARA RESMI OLEH DIRUT RSJRW

Sebanyak 18 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) diterima secara resmi oleh Direktur Utama dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS di Ruang Bromo. Sejumlah 18 CPNS terdiri dari, 2 Dokter Umum, 1 Psikolog Klinis, 1 Apoteker, 1 Asisten Apoteker, 5 Perawat Terampil, 1 Perawat Gigi, 1 Radiografer, 2 Nutrisionis, 2 Terapis Okupasi dan 2 Analis Kesehatan.

Pada sambutannya Dirut menyampaikan ucapan selamat bergabung menjadi keluarga besar RSJRW, 18 orang CPNS merupakan orang terpilih yang berhasil melalui tahap seleksi yang diikuti oleh ribuan pelamar. Lebih jauh disampaikan bahwa ke depan ke 18 CPNS dapat menebarkan semangat positif akan menjadi agent of change yang dapat membawa rumah sakit menuju ke arah yang lebih baik.

Ditambahkan dalam arahan Direktur SDM dan Pendidikan dr. Budhimuljono Adhiwirawan, M. Kes, agar seluruh CPNS dapat mengikuti seluruh tahapan proses dengan baik dan tertib hingga nanti saat telah menjadi PNS. Berbagai tahapan orientasi wajib dilalui CPNS sebelum resmi menyandang status sebagai seorang PNS diantaranya orientasi organisasi, orientasi khusus sesuai bidang profesi dan diklat prajabatan.

Seluruh civitas hospitalia mengucapkan selamat datang, selamat bergabung menjadi keluarga besar RSJRW. Selamat mengemban amanah baru sebagai pelayan masyarakat (asw hukormas rsjrw).    

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials