Detail

Blog Image

RSJD SAMBANG LIHUM STUDI BANDING PENGELOLAAN REMUNERASI BERBASIS EPI DI RSJRW

Selasa 29 Januari 2019 yang lalu, untuk kesekian kalinya RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) menerima studi banding dari RSJD Sambang Lihum Kalimantan Selatan.  Studi banding kali ini bertujuan untuk mempelajari lebih dalam mengenai pengelolaan dan pembagian remunerasi pegawai berbasis Elektronik Performance Individu (EPI).

Tim RSJD Sambang Lihum yang diketuai oleh Dr. Tanwiriah S.Kep Ns M. Kes diterima secara resmi oleh Direktur SDM dan Pendidikan dr. Budhimuljono Adhiwirawan, M. Kes didampingi pejabat struktural dan fungsional. Pada kesempatan tersebut tim menyampaikan bahwa hingga saat ini pengelolaan remunerasi di RSJD Sambang Lihum belum berjalan optimal maka sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan pengelolaan remunerasi berbasis kinerja tim melakukan studi banding di RSJRW.

Tim RSJD Sambang Lihum menyimak paparan sistem pengelolaan remunerasi yang disampaikan oleh perwakilan tim remunerasi RSJRW Drg. Yoyok Trisanyoto dan Wahyu Indra Cahyono, Amd.Kom. Selain menyimak paparan materi, momen studi banding juga dimanfaatkan peserta untuk bertukar informasi dan berbagi ilmu mengenai pengelolaan remunerasi hingga berdiskusi mengenai permasalahan pengelolaan yang selama ini dihadapi.  

Kerap menjadi rujukan belajar bagi rumah sakit lain, menjadi sumber motivasi bagi civitas hospitalia RSJRW untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan agar senantiasa menjadi yang terdepan.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials