Detail

Blog Image

RSJRW GELAR RAKER RUMUSKAN VISI TAHUN 2020-2024

Di penghujung tahun 2018 RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) selenggarakan rapat kerja yang dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direktur Utama, Jajaran Direksi, Pejabat Struktural, Ketua Komite, Kepala Instalasi, Ketua SPI dan Sekretaris Dewas. Raker diselenggarakan pada 19-21 Desember 2018 yang lalu. Rapat kerja tahun ini menjadi agenda penting karena pada kesempatan tersebut dirumuskan visi dan rencana strategis rumah sakit pada tahun 2020-2024 mendatang.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS memaparkan materi mengenai Arah Pengembangan RSJRW 2020-2024 yang dilanjutkan dengan paparan materi mengenai Evaluasi Program tahun 2018 dan Rencana Strategis tahun 2019 yang disampaikan oleh masing-masing Direksi. Paparan Direktur utama dan Jajaran Direksi dilanjutkan dengan paparan Program Kerja dan Target Kerja masing-masing Bagian dan Bidang tahun 2019.

Paparan yang disampaikan langsung mendapatkan tanggapan dari Ketua Dewan Pengawas Dr. dr. Fidiansjah Mursjid, SpKJ, MPH yang memberikan arahan Pengembangan Layanan RSJRW pada 2020-2024 mendatang.

Di tengah dinamika penyedia layanan kesehatan yang kian dinamis, perencanaan strategi bisnis menjadi kunci yang menentukan arah dan strategi organisasi untuk dapat mencapai apa yang telah ditargetkan. Diharapkan penyusunan visi ke depan dan rencana bisnis yang telah dicanangkan dapat menjadi acuan RSJRW untuk menggapai cita-cita masa depan sebagai rumah sakit penyedia layanan kesehatan jiwa terbaik di kelasnya (asw hukormas rsjrw).

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials