Detail

Blog Image

TANDATANGANI KONTRAK KINERJA PIMPINAN DAN SELURUH CIVITAS HOSPITALIA RSJRW OPTIMIS CAPAI TARGET DI TAHUN 2019

 13-14 Desember 2018 yang lalu telah ditandatangani Kontrak Kinerja tahun 2019 Jajaran Direksi, Pejabat Struktural, Ketua Komite, Kepala Instalasi , Ketua SPI dan Sekretaris Dewas RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW). Penandatanganan kontrak kinerja,  sebagai wujud komitmen pimpinan dan civitas hospitalia dalam meningkatkan kualitas kinerja demi tercapainya target kerja dan pendapatan di tahun 2019. Kontrak kinerja yang telah ditandatangani menjadi tanggung jawab yang harus dilaksanakan selama satu tahun ke depan

Penandatanganan kontrak kinerja dilakukan di akhir kegiatan Workshop Sistem Penilaian Kinerja Pegawai Berbasis Remunerasi yang menghadirkan beberapa narasumber

  1. Yulis Quarti SE, Ak, M.Si, Direktur Keuangan RSUP Sanglah Denpasar Bali dengan materi “Overview dan Kebijakan Remunerasi”
  2. Yoyok Tri Sanyoto Ak, Tim Remunerasi RSJRW menyampaikan materi “Kondisi dan Permasalahan Remunerasi di RSJRW”
  3. Siti Khalimah Sp.KJ, MARS Direktur Utama RSJRW menyampaikan materi “Pembahasan IKI dan IKU”
  4. NS Hidayati Rini SE, MMRS, Ak, Direktur Keuangan dan Administrasi Umum menyampaikan materi “Target Pendapatan dan Perkiraan Remunerasi Tahun 2019”

Pada kesempatan yang sama peserta yang hadir juga dapat langsung berdiskusi dengan narasumber untuk bersama menentukan solusi atas kendala yang kerap terjadi di lapangan. Materi dan proses diskusi yang berjalan lancar berhasil memompa semangat para pimpinan unit kerja yang hadir. Berbekal motivasi dan optimisme, segenap civitas hospitalia RSJRW yakin bahwa pencapaian target kinerja tahun 2019 akan melampaui target kinerja pada tahun 2018 (asw hukormas rsjrw 0341 426015).

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials