Detail

Blog Image

BUDAYAKAN HIDUP SEHAT RSJRW SELENGGARAKAN TURNAMEN BULU TANGKIS DAN TENIS MEJA

Sebagai bentuk implementasi program GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yang gencar digaungkan oleh Kementerian Kesehatan RI dan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54, RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang menyelenggarakan turnamen Bulu Tangkis dan Tenis Meja antar unit kerja. Kegiatan turnamen olahraga dilaksanakan pada Kamis-Jumat 29-30 November 2018 di GOR RSJRW dan diikuti oleh 54 karyawan.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Direktur Utama, dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS dalam sambutannya disampaikan kegiatan ini menjadi momen yang baik untuk mencari bibit atlet berpotensi yang dapat mengharumkan nama rumah sakit. Di sisi lain turnamen ini diharapkan menjadi media penggugah semangat seluruh civitas hopspitalia untuk kembali membudayakan hidup sehat dengan rutin berolahraga.  Rumah sakit yang identik dengan “membantu orang lain untuk sehat” akan lebih baik lagi bila civitas hospitalia sebagai pemberi layanan juga sehat, salah satunya dengan berolahraga.

Turnamen bulu tangkis dan tenis meja menjadi menjadi proyek pertama untuk menggalakan budaya hidup sehat di lingkungan RSJRW. Beberapa cabang olahraga lain akan segera menyelenggarakan kegiatan serupa untuk menambah semangat berolahraga civitas hospitalia.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials