Detail

Blog Image

UPACARA PERINGATAN HARI KORPRI KE 47 DI RSJRW

Upacara Bendera peringatan Hari Korpri ke 47 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada Kamis 29 November 2018. Tepat pukul 07.30 WIB civitas hospitalia RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) melaksanakan upacara bendera di halaman gedung B, dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Direktur Utama dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS.  Pada sambutannya inspektur upacara menyampaikan Sambutan Tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional KORPRI.

Secara garis besar disampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang selama 47 tahun ini telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Upaya memberikan layanan kepada masyarakat harus ditingkatkan sesuai dengan perubahan sosial ekonomi yang sangat pesat. ASN dituntut untuk melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman sesuai revolusi industri 4.0  yang mengedepankan optimalisasi penggunaan teknologi informasi dalam cara kerja birokrasi.

Pelaksanaan upacara bendera di lingkungan RSJRW berjalan lancar dan diharapkan peringatan Hari Korpri ke 47 menjadi momentum perubahan paradigma civitas hospitalia dalam pemanfaatan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials