Detail

Blog Image

AHLI GIZI RSJRW RAIH JUARA DALAM CULINARY DIETETIC CONTEST 2018

Tim Ahli Gizi RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) memperoleh Juara 3 pada Culinary Dietetic Contest 2018 yang diselenggarakan oleh Assosiasi Dietesien Indonesia (AsDI) pada 30 Oktober 2018  bertepatan dengan PAGD (Pelatihan Asuhan Gizi dan Dietetik) ke VI di Padang. Penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno.

Culinary Dietetic ContestI diikuti oleh seluruh ahli gizi anggota PERSAGI/AsDI dan mahasiswa Jurusan Gizi dari seluruh Indonesia dan ditujukan untuk meningkatkan kemampuan dan menstimulasi para Dietetion Nutrisionis dalam bidang pengolahan makanan untuk pelayanan gizi di rumah sakit, masyarakat, dan sektor pendidikan untuk makanan dan selingan berbahan  dasar protein nabati, dengan kategori: Hidangan lauk nabati (makanan lunak).

Tim Ahli Gizi RSJRW Siti Mahmida, SST  dan Yatimatul Muslimah, SST menyajikan menu dengan judul “TAHU BUDE”, yang merupakan singkatan dari Tahu Bubuk Kedelai. Tahu Bude ini merupakan makanan lauk lunak nabati berbahan tahu yang dikombinasikan dengan bubuk kedelai untuk mendapatkan nilai gizi dengan energi tinggi, yaitu 92 kalori per porsinya.

Kompetisi ini menjadi kesempatan pertama yang diikuti Tim Ahli Gizi RSJRW, prestasi yang berhasil diraih diharapkan dapat menjadi suntikan semangat bagi seluruh Ahli Gizi RSJRW untuk berpartisipasi pada kompetisi yang akan datang.

 

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials