Detail

Blog Image

PISAH KENAL DIREKTUR UTAMA RSJRW

Proses mutasi, rotasi dan promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan kinerja serta bentuk implementasi reformasi birokrasi” kalimat tersebut menjadi sambutan pembuka Ketua Dewan Pengawas Dr. dr. Fidiansyah Sp.KJ (K), MPH dalam acara pisah kenal Direktur Utama RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) Jumat 5 Oktober 2018.  

Sebelum dilaksanakan pisah kenal, dr. Laurentius Panggabean Sp.KJ, MKK telah dilantik menjadi Direktur Utama RSJ Soeharto Heerdjan Jakarta pada 12 September 2018, dan telah melaksanakan serah terima jabatan pada 18 September 2018 yang lalu di Jakarta.

Acara pisah kenal diselenggarakan civitas hospitalia RSJRW sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi atas sumbangsih dr. Laurentius Panggabean Sp.KJ, MKK selama menjabat sebagai Direktur Utama, sekaligus sebagai ucapan selamat datang dan perkenalan kepada dr. Abidin, MPH selaku PLT Direktur Utama

Pada sambutannya dr. Laurentius menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh civitas hospitalia RSJRW apabila selama mengemban jabatan sebagai direktur utama terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Ramah tamah khas budaya jawa di RSJRW memberikan kesan mendalam bagi dr. Laurentius hingga beliau menyatakan “susah move on” dari kehangatan dan keramahanan civitas hospitalia RSJRW.     

Pada kesempatan yang sama dr. Abidin memberikan sambutan perkenalan dengan menceritakan sejarah singkat perjalanan karirnya hingga menjadi PLT Direktur Utama di RSJRW, ditambahkan dr. Abidin mengharap kerjasama dan bantuan dari seluruh karyawan untuk bersama membawa rumah sakit ke arah yang semakin baik.

Acara pisah kenal berlangsung dengan lancar dan hangat, rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada dr. Laurentius, foto bersama dan beramah tamah dengan seluruh undangan yang hadir (asw hukormas rsjrw 0341 426105)

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials