Detail

Blog Image

JELANG AUDIT EKSTERNAL ISO 9001:2015 RSJRW SELENGGARAKAN RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN

Pada hari Kamis,2 Agustus 2018 telah dilakukan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di lingkungan RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW). Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan sebagai persiapan pelaksanaan Audit Eksternal ISO 9001:2015. RTM kali ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama, dr. Laurentius Panggabean Sp.KJ, MKK dan dihadiri oleh Jajaran Direksi, Pejabat Struktural, Kepala Instalasi, Ketua Komite, Kepala Ruang Rawat Inap dan Rawat Jalan, dan anggota surveilans internal rumah sakit.     

RTM menjadi momen penting bagi segenap civitas hospitalia RSJRW. Pada rapat tersebut dipresentasikan hasil survey kepuasan pelanggan, komplain pelanggan, temuan audit internal yang telah diselenggarakan, dan kembali memastikan temuan audit eksternal yang  sebelumnya telah diselesaikan. Seluruh komponen rumah sakit duduk bersama berdiskusi dan menentukan strategi terbaik untuk memperbaiki  ketidaksesuaian yang ditemukan sebagai upaya peningkatan kualitas layanan secara berkesinambungan. Beberapa aspek yang menjadi perhatian dalam RTM kali ini adalah, peningkatan mutu layanan dan keselamatan pasien melalui perbaikan sarana prasarana pelayanan, percepatan proses integrasi dan pengembangan e-rekam medis, dan kepatuhan terhadap seluruh standar pelayanan yang telah ditetapkan.

Mempertahankan sertifikasi kualitas pelayanan menjadi pencapaian penting bagi setiap penyedia layanan kesehatan. Sertifikasi tersebut menjadi jaminan kualitas pelayanan rumah sakit kepada setiap pelanggannya. Dijadwalkan pada 8-9 Agustus 2018 mendatang RSJRW akan menjalani audit ISO 9001:2015 dari PT. SGS Indonesia. Berbagai persiapan telah dilakukan demi kelancaran proses audit,  diharapkan proses audit dapat berjalan lancar dan RSJRW tetap tersertifikasi sebagai rumah sakit dengan kualitas pelayanan yang terstandar (asw hukormas rsjrw 0341 426015 ext 1154) .

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials