Detail

Blog Image

SOSIALISASI JAMINAN KECELAKAAN KERJA DAN KEMATIAN UNTUK ASN DAN PEJABAT NEGARA DI LINGKUNGAN RSJRW

Sesuai dengan PP Nomor 70 tahun 2015 Tentang Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara, RSJ Dr. Radjiman Wediodinin bekerjasama dengan PT. Taspen Persero cabang Malang menyelenggarakan Sosialisasi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian untuk ASN dan Pejabat Negara pada Rabu 11 Juli 2018 yang lalu. Bertempat di Ruang Arjuno, acara dibuka secara resmi oleh Direktur SDM dan Pendidikan dr. Budhimuljono Adhiwirawan M.Kes, dan dihadiri oleh jajaran direksi, pejabat struktural, kepala instalasi, ketua komite dan seluruh kepala ruang perawatan.

 Sejak diatur dalam PP pada tahun 2017 yang lalu jaminan kecelakaan dan kematian bagi ASN belum banyak diketahui. Pada kesempatan tersebut Sudarjo SH,  Kepala Bidang Layanan dan Manfaat memaparkan beberapa produk Taspen baru yang berkaitan dengan kecelakaan kerja dan kematian ASN. Jadi ketika seorang pegawai mengalami kecelakaan kerja saat melakukan tugas di kantor maka dapat diajukan klaim ke PT.Taspen.  Lebih jauh disampaikan PT. Taspen menjadi partner ASN yang mengiringi perjalanan hidup seorang ASN mulai dari masih menjadi calon pegawai hingga memasuki masa purna bakti. Sosialisasi ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan kembali kinerja taspen yang seluruhnya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan PNS melalui program tabungan dan asuransi.

Sosialiasi disambut baik oleh seluruh peserta, diharapkan melalui sosialisasi ini seluruh ASN di lingkungan RSJRW dapat memaksimalkan pemanfaatan tabungan dan asuransi dari PT Taspen (asw hukormas 0341 426015 ext 1154).

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials