Detail

Blog Image

PROMOSIKAN LAYANAN DAYCARE ADIYUSWA RSJRW IKUTI 14th SURABAYA HOSPITAL EXPO 2018

RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) senantiasa berupaya mempromosikan layanan agar dapat menyentuh pelanggan lebih dekat. Pada kesempatan kali ini RSJRW berpartisipasi dalam 14th SURABAYA HOSPITAL EXPO yang diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya pada 2-4 Mei 2018. Pameran tersebut diikuti oleh 68 perusahaan yang terdiri dari rumah sakit, alat kesehatan, serta perusahaan pendukung layanan kesehatan. Kegiatan tersebut menjadi ajang promosi dan pertukaran informasi antara produsen dan konsumen.

Layanan Daycare Adiyuswa menjadi produk utama yang dipromosikan pada pameran kali ini. Di akhir pameran lebih dari 100 pengunjung telah menikmati layanan e-memory clinic yang meliputi aspek atensi, konsentrasi serta memori jangka pendek yang semuanya disediakan gratis oleh RSJRW. Tidak hanya itu, pengunjung yang mampir di booth RSJRW juga dapat berkonsultasi langsung dengan para ahli serta mendapatkan souvenir menarik, khusus disiapkan bagi pengunjung yang datang ke booth pameran.

Stand RSJRW mendapatkan repson positif dari pengunjung, kesempatan tersebut dimanfaatkan secara maksimal oleh pengunjung. Mulai dari curhat permasalahan pribadi hingga menjalani beberapa pemeriksaan yang menunjang kesehatan jiwa mereka. Diharapkan kegiatan promosi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan jiwa khususnya pada lansia (asw hukormas rsjrw 0341 426015).

 

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials